Cara Unduh Link WA GB Meta Yang Asli

GBWhatsApp merupakan program WhatsApp versi apk modifikasi yang diperbaharui sampai sekarang.

Tidak serupa dengan WhatsApp versi apk asli, GB WhatsApp punyai beberapa feature tambahan. Sejumlah speknya seperti seperti auto-reply, DN (Do Not Disturb), filter pesan, berkirim photo/video dalam ukuran besar serta kwalitas tinggi, alternatif objek serta font yang banyak, sembunyikan posisi, resiko yang memikat, menyembunyikan pemberitahuan, dan unduh (download) posisi pihak lain.

Buat gunakan GB WhatsApp, kita pula tidak usah hapus WhatsApp versi apk asli yang telah ter-install di mobile-phone. Karena ke-2 nya bisa jalan bertepatan di mobile-phone.

Ketarik mengunduh GB WhatsApp? Berikut beberapa langkahnya.

Cara Unduh Link WA GB Meta Yang Asli

Untuk dipahami, mengunduh GB WhatsApp tidak dapat dijalankan lewat toko program seperti Google Play Toko. Hal demikian dikarenakan GB WhatsApp tidak diperbolehkan lantaran dipandang sebagai program palsu dari WhatsApp.

Maka, GB WhatsApp bisa di-download lewat blog privat yang siapkan program itu.

  1. Membuka browser (browser) yang umum digunakan di mobile-phone Android Kamu (umpamanya, Google Krom, Mozilla Firefox atau Drama).
  2. Saran link (link) berikut buat mengunduh program GB WhatsApp versi apk terakhir bulan November 2022: https://ppklkemenkop.id/wa-gb-yang-asli/
  3. Scroll (gulir) ke bawah serta click tombol “Unduh Now”.
  4. Lantas, click tombol “Unduh GBWhatsApp APK”.
  5. Sehabis di klik, program dapat automatic ter-download.
  6. Install program GB WhatsApp seperti menginstal WhatsApp versi apk asli. Di babak install ini, kemungkinan Kamu butuh menghidupkan “Unknown Sources” di feature Kamu. Buat aktifkan, masuk ke Settings > Security > Unknown Sources.
  7. Buat account serta daftarkan nomor mobile-phone Android Kamu.
  8. Program GB WhatsApp bisa Kamu pakai buat lakukan komunikasi.
  9. Bahaya Gunakan GB WhatsApp

Butuh dicatat, meskipun tawarkan banyak keunggulan menarik dibanding versi apk WhatsApp versi apk asli, gunakan GB WhatsApp realitanya ada dua bahaya yang mengincar pemakainya.

Dimasuki Malware atau Virus
GB WhatsApp punya potensi menyuntikkan malware atau virus. Hal demikian lantaran program ini tidak siap di toko program sah seperti Play Toko atau App Toko. Maka dari itu, mesti di-download lewat blog (situs) privat yang tidak terbukti keamanannya.

Kalau malware atau virus bisa terbuktikan dari GB WhatsApp karenanya bisa sebabkan kerusakan di data pemakai, serta pemakai tidak bisa menuding siapa saja lantaran pengembang penerapannya tidak sah.

Account Digembok oleh Faksi WhatsApp
Bahaya lain gunakan GB WhatsApp merupakan account pemakai dapat digembok oleh faksi WhatsApp asli kalau tertangkap serta dapat tidak diperbolehkan buat pemakaian di era waktu depan.

Oleh sebab itu, kalau memanglah mau gunakan GB WhatsApp, lebih bagus tidak gunakan account atau nomor telpon penting atau mungkin lebih benarnya gunakan nomor sementara saja.

Itulah teknik serta bahaya mengunduh GB WhatsApp. maka baiknya pikirkan 2x kalau mau gunakan program ilegal itu.

sumber : ppklkemenkop.id